Google Translation avaliable here. Use at your own risk; some translation may be incorrect or misleading:

SGPC akhirnya memutuskan kembali ke strategi lama (rilis artikel setiap Selasa dan Jumat) mulai Jumat depan karena faktor-faktor terkait manajemen blog ini seperti waktu mimin yang ternyata makin hari makin berat saja oleh tugas, dan juga migrasi server yang ternyata masih mandek. Dalam migrasinya, tim pengelola blog ini ternyata menemukan bahwa blog SGPC sudah dianggap oleh hosting sebagai news outlet, bukan lagi sebuah blog, yang bagi mimin sendiri tidaklah tepat, serta masalah backup yang ternyata tidak disertai dengan instalasi plugin yang diperlukan mengingat database blog ini yang dianggap oleh teknisi tim hosting tidak umum.

Keputusan ini manis buat pembaca, namun pahit bagi mimin SGPC dengan segala keterbatasannya soal dana dan sumber artikel yang tersedia. Mimin blog ini telah banyak berupaya agar lebih banyak data yang didapatkan dalam pembuatan tulisan di blog ini, yang menjadi ciri khas dari SGPC, blog yang membahas sejarah gedung yang baru dan lebih baru lagi – tak melulu soal arsitektur.

Kunjungilah Trakteer SGPC untuk mendapatkan konten-konten akses dini dan eksklusif, dan bila anda perlu bahan dari koleksi pribadi SGPC, anda bisa mengunjungi TORSIP SGPC. Belum bisa bikin e-commerce sendiri sayangnya….


Bagaimana pendapat anda……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *